HLHLP-059

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 3 Desember 2010 at 22:30  Comments (85)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-059/trackback/

RSS feed for comments on this post.

85 KomentarTinggalkan komentar

  1. Lho ….
    Kok wis buka?
    Pundi tha cantholane?
    Sugeng nDalu, nGGer?

    hikss….
    sugeng dalu Ki

    • malah lali…

      suge wayah sepi uwong, rame gukguk, sanak kadang semuanya…

  2. cantolannya masih di tempatnya, ki rangga widura…

    • Pakunya lepas … nggak bisa nyanthol ….
      Sudah malam … nggak ada bengkel sing buka …
      Nunggu sampai pagi ..

      • lha yen mung nyantholke wae ora sah nang bengkel, tho ki… jare ki pandan,”cukup nduwe dhingklik wae, wis mesthi bisa…”

        • Nek kurang suwur, iso nggae mejo…iso neng nduwur iso neng ngisor

          • he…he…he… mesthi kalah iki, mulane ganti tenis meja… nanging bale loro…

          • Nek kuwi spesialise kang goenas

  3. Kulo (Y)nuwun

    • kula nyuwun…

      maturnuwun, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, dan para bebahu padepokan…

      • tengah mbengi, ge muleh, dadi kleru

  4. hup…..lompat pager padepokan,ternyata sirep gue manjur, semua pada tidur……….

    • wah, salah cing… bocah-bocah badEr lagi pade disuruh ngeronde keliling kampung ame cing satpam, daripade bikin ribut, katenye…

  5. bangun tidur, absent lagi, habis absent tidur lagi, abseeeeent tidur lagi.

  6. absent lagi ahh

  7. aku nggumun Jogja yang sudah teang, bahkan tatkala ditimpa musibah bencana, ternyata diosak-asik sendiri oleh wong-wong pinter neng nduwur kono. Orang-orang yang tidak bertaggung jawab dan tidak mengerti bagaimana menata wong jowo. Khususnya jawa. Beginilah kalau pemimpin yang mempunyai sifat politikus, jika pemimpin mempunyai sifat negarawan niscaya yang digarap atau yang diperbaiki adalah daerah yang masih rawan, contohnya soal bang century, soal gayus, soal penegak hukum yang tidak bisa menegakkan hukum atau soal kunjungan anggota DPR yang glencer nang turki. Mungkin pemimpin lagi meneng yen Jakarta diguncang gempa 9 scala reicter kalii.

    • amien

      • lho…., sanak kadang kita banyak yang dari Jakarta dan sekitarnya je.
        wah….., gawat ini.

    • jangan-jangan ini memang disengaja Ki,
      Biar semua orang tidak lagi mikir kasus IPO Krakatau Steel, maka Sultan Jogja dilucuti.

  8. hadu….
    kebablasan aku
    rupane gandok wis dibuka karo Kiaine

    • asyiiiiik… terima kasih, ki pak satpam…

      selamat pagi, ki arema, ke ismoyo, ki pak satpam, ki tumenggung katojudo, ki tumenggung yudha pramana, ki tumenggung anatram, para bebahu padepokan, ki rangga widura, ki gembleh, ki kompor, ki truno podang, ki truno prenjak, ki djojosm, ki pandanalas, ki bayuaji, ki honggopati, ki iban, ki biting, ki wiek, ki mukidi, ki laz, ki zacky_74, ki sukra, ki gede, nyi sena, ki sas, ki donoloyo, ki agus s, ki glagah_merah, ni nunik, ni ken padmin, nyi sesotya_pita, nyi chika, nyi rara hoyi, ki widuri, nyi sekar mirah, kI arga, ki al_ghors, dan para sanak kadang cantrik serta mentrik semua…

      selamat berlibur dan bekerja, semoga sukses dan tercapai yang dicita-citakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa, juga selalu damai sejahtera dalam lindungan dan bimbingan Yang Maha Kasih…

  9. masa kecilku….MASA PANEN TIBA I

    Hamparan sawah pasang surut diselingi kelokan sungai kecil di kaki bukit membelah kampungku….sumber mata air berasal dari perbukitan hutan jati di sebelah barat..airnya mengalir tiada henti membelai sekujur alur …dikala musim hujan tiba menjelang, selalu terdengar dentuman di sumber mata air..tanda mata air besar segera memancar, alamat main “ciblon” akan segera kami mulai…..tapi yg mbuat ngeri, konon dentuman itu berasal dari ular naga yg mematuk mata air…cerita masa kecil itu terus mengalir dari cerita orang2 tua kami……………

    ono candhak-e…

    • wooo, iya, lali aku… ki pandan kuwi turunanipun tumenggung bahurekso, ya…

    • iki wis tekan bab piro yo, lali aku.

      • Bab ciblon neng sawah Pak Lik…sawahe rungkut…tapi sukete koq ora ijo ? Opo mergo wayah wengi yo ?

  10. Absen …..

  11. Assalamu’alaikum, absen pagi, selamat pagi semuanya…
    Weh, pagi2 dah sibuk nech, ngurus sana ngurus sini,

    • melu hadir..
      nggandhol neng mburine miss Nona…

    • Lha jare cuti besar… Meh lemburan esuk-awan-bengi

  12. Assalamualaikum.
    Selamat pagi poro pinisepuh.
    Selamat pagi Saudaraku semua.
    Ikut hadir pagi menjelang siang.
    Semoga sehat selalu

  13. ‎​Dari sebelah’ semoga bermanfaat:
    *Tepat Waktu utk Minum Air Putih akan Memaksimalkan Efektivitas pada Tubuh Manusia.
    *2 (Dua) Gelas Air putih Setelah Bangun Tidur akan Membantu Mengaktifkan Organ2 Internal didalam tubuh.
    *1 (Satu) Gelas Air putih – 30 Menit Sblm makan untuk Membantu fungsi Pencernaan & Ginjal.

    *1 (Satu) Gelas Air – Sebelum Mandi Membantu Menurunkan Tekanan Darah.

    *1 (Satu) Gelas Air – Sebelum Tidur utk Menghindari Stroke atau Serangan Jantung.

    -) Jika kita sayang pada orang yang berharga dalam hidup kita. maka teruskanlah info kepada orang2 yang kita kasih({})❤ ({})

    • Whaduh Ki Pandan udah mulai sareh nih!
      Ki Pandan, keparengo kulo nyuwun gunging samodro pangaksami mbok menawi wonten lepat kulo, …… ingkang kejarag utawi mboten, …. mugio lebur dados pangastuti.

      • eh…wonten kawigatosan menopo dene ki Truno ngaturaken panuwun pangaksami….

        pripun niki…..???

        • Hiks …. lali ….

          *** Satu ember air bersih digowo neng tegalan ….. sambil nongkrong … (ee mbakar jagung?)

  14. Alhamdulillah.
    Saudaraku Ki PDLS, sudah mulai banyak memberi nasehat.
    Biasanya selalu guyonan rodo-rodo jorok.
    Mudah-mudahan bukan merupakan tanda mau hujan. he..he.

    • wekekeke…

      Pakk Lik SatPam…….pripun niki….SIM kulo (Surat Ijin Mbeling) nopo taksih berlaku …. ????

    • Makanya saya kok kaget, …… sepertinya Ki Pandan nganeh-anehi, ….. mbok menowo ono opo2 aku wis njaluk ngapuro disit.
      Ora pareng dukooo!!!

      • he…..he…..he……
        mBok menawi cantholanipun sampun kepanggih, ketingal sanget amargi sampun mBoten ura-ura asmarandana.
        (dereng wancinipun megatruh, taksih pangkur)

        • ki Truno aya aya wae …..

          kulo njih nyuwun gunging samodra pangaksami njih ki Truno….

  15. Hikmah di balik rencana jahat Pastur Terry Jones untuk membakar Al-Quran.
    Artikel bagus neh

    Terima kasih Pastor Terry Jones! Untuk Sumbangan Anda kepada Islam
    29 September 2010
    HMINEWS.COM- Gain Peace, sebuah lembaga promosi Islam di Amerika Serikat, mengucapkan “terima kasih” kepada Pastor Terry Jones, pemimpin gereja Dove World Oitreach, Florida, Amerika, yang penggagas “Hari Internasional Membakar Al-Quran”.

    Demikian dikemukakan Direktur Proyek GainPeace, Dr. Sabeel Ahmed, dalam sebuah “surat terbuka” yang tersebar luas di milis-milis dan situs Islam, seperti di situs Multaqa Ahl al-Hadeeth (www.ahlalhdeeth.com) dan http://www.islamicboard.com.

    Dalam surat berjudul “Thank you Pastor Terry Jones! For your service to Islam!” (Terima kasih Pastor Terry Jones! Untuk Sumbangan Anda kepada Islam), Ahmed menulis “berkah” di balik kampanye Jones untuk membakar Al-Quran.

    1. Terima kasih Anda membuat Quran menjadi bestseller. Banyak Quran dan terjual di Amazon, toko lokal, dan toko online Islam, sehingga memberikan manusia kesempatan untuk membaca dan merenungkan bimbingan Tuhan.

    2. Terima kasih untuk keuntungan bisnis. Banyak orang penasaran dan membeli buku-buku Islam, sekaligus Quran. Ini memberi pendapatan tambahan bagi toko-toko Islam.

    3. Banyak orang mengunjungi masjid-masjid untuk menghadiri pengajian dan presentasi tentang Islam sehingga menerima pesan indah Islam.

    4. Banyak orang menghubungii hotline GainPeace 800-662-Islam dan bertanya tentang iman Islam, membuat kaum Muslim bisa memberikan kesempatan untuk menjelaskan Islam kepada warga negara kita. Anda menghasilkan lebih banyak publisitas bagi Islam, dibanding semua kampanye Kami selama ini.

    5. Orang banyak mencari kata-kata “Islam” dan “Quran” lewat Google. Dan Semakin banyak Anda berbicara tentang Islam dan Quran, lebih banyak orang datang ke website muslim untuk belajar tentang kebenaran Islam.

    6. Perpustakaan sibuk melayani pinjaman cetakan Quran. Ya, perpustakaan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa sibuk meminjamkan mushaf Quran untuk anggotanya.

    7. Terima kasih karena Kami menghemat dana untuk beriklan tentang Islam. Publikasi gratis untuk kata-kata ‘Quran’ dan ‘Islam’. Umat Islam bisa menghabiskan jutaan dolar, tapi tidak bisa menghasilkan publikasi yang sama sekaligus perhatian media. Sekali lagi, terima kasih untuk Anda, firman Allah (Al-Quran) menjadi sebuah kata yang populer di rumah-rumah kita.

    8. Terima kasih untuk membangkitkan umat Islam. Muslim seluruh dunia sekarang lebih bergairah tentang indahnya iman dan damainya Islam dan ingin berbagi dengan tetangga, kolega, teman, dan kemanusiaan.

    9. Terima kasih untuk mendorong lebih banyak orang untuk memeluk Islam. Kami memiliki lebih banyak penelepon, belajar, dan memeluk Islam dalam beberapa minggu terakhir. Ini belum pernah terjadi sejak 40 tahun terakhir.

    10. Terima kasih untuk mempersatukan hati nurani rakyat, Muslim, Yahudi, Kristen, Hindu, dan ateis, pada platform kebaikan bersama, cinta, dan toleransi untuk melawan kebencian, bias, dan kefanatikan.

    Di bagian akhir surat, Sabeel Ahmed berharap Jones lebih mendalami Islam dan bahkan masuk Islam. “Pastor Terry Jones, kami berdoa Anda benar-benar membaca Quran dengan pikiran dan hati terbuka. Kemudian merenungkan pesan atas Ke-esaan Tuhan. Jika Anda mengasihi Yesus, mengikuti agama Yesus, agama Yesus adalah Islam, tunduk kepada Sang Pencipta,” tulis Ahmed.

    “Semoga Allah, memberi Anda hidayah untuk mendapat kebenaran Islam. Dan Anda mulai menyembah Satu Pencipta seperti yang diberitakan dan dipraktikkan oleh Nabi Nuh, Ibrahim, Musa, Yesus dan Muhammad, Alaihi Salam. Selamat Datang Kepada Islam!”[]lr/dni

  16. Amin.. amin ya Rabulalamin.
    Salut Ki Truno, memang semakin dihujat Insya Allah Islam akan semakin kuat.
    Karena mendholimi Al Qur’an, berarti Allah sendiri yang akan menghukumnya

  17. Sugeng sonten para sanak kadang padepokan..
    Nderek absen sonten…
    Hawa atis saking enjang dugi sonten jawah terus wonten
    kampung mriki…

  18. Rontal hlhlp no. 13 berisi hlhlp no. 14 ??? mohon koreksinya…

  19. Pengennya cuti hari ini..
    Tapi sayang belum jadi..
    Sepertinya besok…
    Itupun kalau jadi.
    Harus sabar…
    Harus ikhlas…
    Harus dinikmati..
    Harus disyukuri…
    Harus dijalani..
    Harus apa lagi yach..

    • Iya enak kalo cuti di hari minggu!
      Miss Nona, bundaku juga sudah gak bisa jengkar dari pesareyannya, mungkin sudah ada 2 tahun lebih. Duduk saja gak bisa karena tulang punggungnya sudah keropos. Yuswonya kini sudah 87 tahun. Hanya sayangnya, beliau di Banyumas, dan saya di Bekasi. Jadi tidak bisa merawatnya. Yang dirawat adik saya, atau puteranya yang bungsu. Ibu saya gak punya anak perempuan. Punya anak perempuan di angkat anak oleh kakak beliau. Aku selalu bilang sama adik, ……. de, kamu itu beruntung karena bisa merawat bunda. Itu adalah ladang amal yang tidak ternilai harganya. Ibarat investasi, itu adalah investasi di ladang emas yang padat depositnya. Nyatanya biar saya sudah pensiun, masih belum bisa meninggalkan Bekasi. Malah saat ini dapat tugas lagi untuk turut mencerdaskan bangsa, kayak Mahisa Murti dan Mahisa Pukat. Jadi ya begitulah, ……. peluang investasi untuk akherat terlewatkan. Mudah2an bisa menumbuhkan semangat baru buat Miss Nona.

  20. Ki TruPod,Mohon doa’nya ya…ben aku kuat ngejalaninnya..
    Terus terang,tulisan ki Trupod dah bikin aku meneteskan air mata karena ternyata banyak teman aku yg perhatian n dah ngasih semangat buat aku, malahan makin membuat aku sadar kalau apa yg aku jalanin skrg tuch belum seberapa.. Dan aku masih bersyukur mami aku masih bisa jalan walau harus dituntun, bisa komunikasi walau hanya satu arah, pokoke HARUS TETAP SEMANGAT!!!!
    Matur nuwun sanget Ki…

    • Tetap semangat ya Non. Mumpung beliau masih jumeneng rawatlah beliau dengan penuh cinta kasih seperti beliau telah membesarkan kita.

      • Amin Ki Djojo,
        begitulah Miss Nona, kadang kita malah tidak diberi kesempatan olehNYA, atau kita malah abai dengan kesempatan yang diberikanNYA, untuk membalas cinta kasih bunda.

        Tetap dijalani dengan bahagia ya Non, hal itu akan membantu bunda lebih cepat pulih.

    • Kudu tetep cemangat….
      Kudu tetep kuat…

  21. Kita memang harus berusaha untuk mengubah atau memperbaiki situasi yang tidak kita sukai,
    (ngogrok-ogrok ben rontal ndang dicantholke)

    Akan tetapi apabila situasi memang tidak bisa kita rubah ataupun perbaiki maka kita harus belajar untuk bisa menerima dan menjalani dengan penuh takwa situasi yang tidak kita sukai,
    (nunggu nganti Ki Ajar pak Satpam pasang cantholan)

    menapa menika ingkang kasebat SUMARAH nggih Ki Punakawan BA….??

  22. sugeng ndalu poro kadang, bibar nyinom lajeng absen

  23. absent oey

  24. malem minggu…dadi suporter wae lah…..hidup garuda

    Betul Ki
    rontal diwedar setelah pertandingan sepak bola

  25. sementara 3-0

  26. Nuwun sewu Ki Panji Satrio Pamedar, ……. nyuwun bocoran ingkang gumletak ing bantolo kanti banjir ludiro meniko M Murti nopo M Pukat?
    Matur nuwun sa’dereng lan sa’sampunipun wedaran.

    • Matur nuwun sa’sampunipun udan goal 6 – 0!

  27. Nuwun

    @ Ki Jayaraga,
    @ Ki Truno Podang
    @ Ki Djodjosm
    @ Ki Gembleh
    @ Miss Nona
    Pårå kadang sutrésna padépokan pêlangisingosari

    Nyuwun agunging pangaksami,

    Punakawan belum dapat memenuhi janji, saat sekarang (tgl 3 sd ±15 Des 2010) Punakawan sedang “ngêmban dawuhing pråjå ikut mêmayu hayuning bawånå” ke Padukuhan Sabrang Kulon, negari di balik bumi. Mohon doa restu. Inya Allah, sekembalinya di Bhumi Jawadwipa Nusantara, punåkawan akan mendongeng kembali.

    ***

    @ Miss Nona:

    Saya teringat ketiga hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam berikut ini:

    Hadits 1

    Diriwayatkan dari Abu Hurairah, dia berkata, “Seseorang pernah mendatangi Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam, lalu dia berkata, ‘Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling berhak aku perlakukan dengan baik?
    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu.
    Lelaki itu bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?
    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu.
    Lelaki itu bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?
    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu.
    Lelaki itu bertanya (lagi), ‘Kemudian siapa lagi?
    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Bapakmu.’”
    (HR. Bukhari dan Muslim)

    Hadits 2

    Satu riwayat yang di keluarkan oleh Imam Nasa’i dan Thabrani dengan sanad hasan, yaitu kisah seseorang yang datang menghadap Nabi Agung Kekasih Allah Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam seraya meminta izin kepada untuk ikut andil berjihad bersama Beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam, maka Beliau bertanya, Adakah engkau masih mempunyai ibu? Orang itu menjawab, Ya, Rasul, masih. Beliaupun kemudian bersabda,
    Bersungguh-sungguhlah dalam berbakti kepada ibumu, karena sesungguhnya surga itu berada di bawah kedua kakinya.

    Hadits 3

    Saat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam sedang thawaf. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bertemu dengan seorang anak muda yang pundaknya lecet-lecet.

    Setelah selesai thawaf Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepada anak muda itu: “Kenapa pundakmu itu?

    Jawab anak muda itu: “Ya Rasulullah, saya dari Yaman, saya mempunyai seorang ibu yang sudah udzur. Saya sangat mencintai dia dan saya tidak pernah melepaskan dia. Saya melepaskan ibu saya hanya ketika buang hajat, ketika shalat, atau ketika istirahat, selain itu sisanya saya selalu menggendongnya”.

    Lalu anak muda itu bertanya: ”Ya Rasulullah, apakah aku sudah termasuk kedalam orang yang sudah berbakti kepada orang tua?>”

    Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam sambil memeluk anak muda itu dan mengatakan: “Sungguh Allah ridha kepadamu, kamu anak yang saleh, anak yang berbakti, tapi anakku ketahuilah, cinta orangtuamu tidak akan terbalaskan olehmu

    Punåkawan mendoakan untuk kesehatan Ibunda tercinta dan Miss Nona.

    ***

    @Ki Truno Podang

    Yang meskipun sudah pensiun tetapi masih dipercaya menjadi pengajar untuk ikut mencerdaskan bangsa, mengajarkan kebaikan bagi generasi muda bangsa, mempersipakan insan manusia masa depan bangsa, yang berakhlak mulia, berfikir cerdas untuk kemaslahatan umat.

    Dalam pada itu punåkawan teringat hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam:
    Sesungguhnya Allah, para malaikat, para penduduk langit dan bumi, sehingga semut-semut di dalam lubangnya, juga ikan-ikan di lautan, semuanya mendoakan seseorang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia”(H.R At Tirmidzi)

    Tidak perlu berkecil hati, Ki. Amal Ki Truno Podang Insya Allah dicatat sebagai amal kebaikan. Seisi alam mendoakan para pengajar kebaikan, Allah dan para malaikatNya demikian juga, dan peluang investasi untuk akherat tidak akan terlewatkan. Aamin.

    Selamat berjuang Ki.

    Nuwun

    Sugêng énjang

    punåkawan

    • Amien, …. ya Allah, …… terimakasih Ki Puna support semangat dan idealismenya. Dan kebetulan salah satu mata kuliah yg saya sampaikan adalah Ethika Profesi yang sudah tentu berkaitan erat dengan ajaran moral dan utamanya nilai2 ajaran agama.

    • Matur suwun sanget Ki Puna atas pencerahan dan doa’anya….

  28. Nonton siaran bola 2 :
    Moto kiwo BARCA – OSASUNA
    Moto tengen MADRID – VALENCIA

    • MOTO TENGAH …. melototi MissNonaVSpadmI

      • Kulo sampun mboten kumowantun nggodhani Padmi + Nona koq Pakdhe…mangke dipun dukani ki Truno tuwin ki Honggo..

        • Hadu ……
          Aku ora weruh yen mentrik kalih meniko sampun wonten perlindungane Ki Truno twin Ki Hongggo ….
          Setungal-2 nJih?

          • kulo mboten wantun nyimpulke Pak Dhe….

            monggo mang nangkledi dumatheng panjenenganipun

  29. Bersyukurlah bagi Saudaraku yang masih memiliki orang tua (utamanya Ibu). Dengan demikian masih ada ladang amal (untuk berbakti) Saya sendiri sudah yatim piatu.
    Alhamdulillah diasa tua sampai meninggal Ibu saya ada dirumah saya dan juga Ibu mertua. Kebetulan beliau meninggal dengan selisih 1 tahun persis.
    Alhamdulillah saya dan istri diberi kesempatan untuk mengasuh mulai Beliau sakit, sampai meninggalnya.
    Dari situlah kami belajar tentang proses kehidupan manusia.
    Ikut berdoa semoga Ibunda Miss Nona segera sembuh. Hanya pesan saya “sabar”lah rawatlah orang tua dengan ridha dan kasih sayang. Semoga ketulusan itulah yang akan menuntun kita nanti di akherat.

  30. Sugeng enjing P. Satpam.
    Matur nuwun sampun ngunduh jilid 59.
    Bravo buat PSSI, tetapi tidak buat Nurdin Halid.

  31. matur nuwun

  32. Laporan pagi,
    cuaca tlatah lendhut-benter cerah, semoga bertahan seharian ini,

    Matur nuwun Ki Ajar pak Satpam.

    • @ Sugeng siang Ki Gembleh. tlatah Bekasi Timur agak mendung.
      Matur nuwun Ki Satpam lontaripun sampun kulo unduh.

      • Genk siank ki….pripun project teamvieweripun…kulo pesen sing classic mandarin njih

        • Monggo Ki kapan badhe dipun share kompi nipun?

          • Mgestoaken, kapan panjenengan lego kemawon…monggo kulo antu2 dawuh panjenengan….

  33. kudune neng menang besar (6-0) kuwi yo kudu ono bonuse…piye tho Pak Lik iki ?

    • mboten mireng

      • Njih mpun … Matur suwun kirimane….(Dadi kelingan jaman meguru bareng ki Ajar Sengkaling neng padepokan ADBM, ki Ajar asring nguncali pecel madiun + krupuk puline…nyamleng tuwenin)

        • Injih to Ki?

          Mangke kulo matur panjenenganipun, supados dipun kirimi krupuk puli.

        • Namung Pak Lik engkang dereng nate nguncali…

  34. matur nuwun nggih ki, wau dalu kula mpun ngundhuh, ….

  35. Kudu golek cemilan iki…dadi supportere chris john….

    Betil ki…diwedar sak bubare tinju…

    • Sing 60 lho Pak Lik…

    • Mantab

      • FakLike umpetan….

  36. goallllllll
    baru pulang liburan dirumah mertoku
    goallllllll

  37. Dimana Ki Panonjaya????
    Yang pasti sedang beristirohat di gandok anyer…..

  38. Podo ning endi?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: