HLHLP-070

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 19 Desember 2010 at 21:00  Comments (66)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-070/trackback/

RSS feed for comments on this post.

66 KomentarTinggalkan komentar

  1. Nderek antri malih.

    • antri juga

      • langsung ngunduh

  2. no setunggal

  3. Akhirnya…., akhirnya…., akhirnya….
    Jayalah Tim Garuda !!!

  4. bravo Indonesia

  5. Waduh…. tenanan bonuse 2. Cocok karo agregat 2-0.
    Matur nuwun sanget

  6. bravo Indonesia
    bravo Pak Satpam
    Matur nuwun…

  7. Ki Ajar pak Satpam pancen bersemangat Merah Putih tenan,
    lha mengko yen Garuda juara, njur bonuse pira ya…?

    matur nuwun, sugeng dalu.

  8. Sampun kulo undhuh sedoyo, matur sembah nuwun.

  9. Mas Pandan neng endi ya…?
    mosok apel di malam senin….?
    padahal lagi usum : tanpa diogrok sudah gogrok…!!

    • he..he..
      justru ki…mergo ra perlu ogrokan, dadine nlesep2 ngunduh….terus ndekem ndek kebon jagung…jagunge okeh rambute…

  10. Selamat malam.mangayubagya kemenangan tim sepakbola Indonesiya dan pembukaan gandhok 7u. Nxuwun pangapunten kalau ngetiknya banyak salah, soalnya pakai hape.komputernya didhekemi bocah.

    • matur nuwun, sampun ngundhuh.

      • Matur nuwun PAK SAPAM, Matur nuwun Ki Is & Bebahu sadoyo…… Selamat buat Teman2 di PSSI.

        • mBah (tentara) Pakis
          mBah Tentarane Pak Is…

          berarti punokawane Pak Is…

          • Weh… Panjenengan leres Ki Pandanalas,kulo panci nyantrik teng ngriku…. he..he..he.. Ilmu “waton othak-athik – gathuk” Panjenengan pancen ngedhab-edhab-i…..

          • Putut Karang Tunggal nopo Putut Karang Jati ?

  11. Nuwun

    @ Ki djoko_57 [On 19 Desember 2010 at 03:27 djoko_57 said]

    nDèrék têpang Ki, kula pun punåkawan, salah satunggiling wargå ing padépokan pêlangisingosari lan ngèngèr, ngangsu kawruh kautaman gêsang.

    Ki djoko_57 menulis pada On 19 Desember 2010 at 03:27 djoko_57 said: (Pada HLHLP 68]
    SEMAR NGEJAWANTAH – CIPTA RASA KARSA

    Punåkawan membaca artikel tersebut berkali-kali termasuk membaca dari sumber tulisan ki djoko (yang disebutnya KangTono).

    Saya tidak memahami tentang apa yang dijadikan “obrolan” antara Noto, Tono dan Semar pada artikel tersebut.

    Dapatkah Ki djoko_57 men’njlèntrèhkan’ (mengupasnya lebih rinci lagi) dari artikel tersebut, dengan bahasa yang gamblang, mudah dimengerti, terus terang uraian kalimat pada tulisan tersebut sangat sulit untuk saya pahami. Dan tentunya tidak sekedar mengutip dari apa yang ditulis oleh KangTono, seperti yang ki djoko_57 copy).

    Jujur saya tulis bahwa saya memang tidak mudêng babar blas, maklum ki pengetahuan sebagai punåkawan sangat amat terbatas.

    Saya berharap Ki djoko_57 berkenan memberikan pemahaman kepada saya tentang tulisannya itu.

    Saya tunggu Ki.

    Nuwun

    punåkawan

    • lha kok sami ta ki, kula nggih bingun niku, …
      pangangkah kula mugi-mugi ki djoko_57 kersa menjlentrehkan dhodhok selehnya.

      nuwun.

    • Lha jebul akeh batire. Kulo nggih boten mudeng je!

      • aku melu ki Truno..melu bingung

        • Aku melu Ki Pandan..melu mbingung-i..

          • Ki Bayuaji

            walau bukan keluaran adbm, baru madepok di pdls, tapi ancene ngelmune ngedab-ngedabi.

            sampai2 Ki Senopati sudah memberikan gandok tersendiri untuk menampung jlentrehan ngelmu Ki bayuaji yang banyak dan panjang.

            Saya sekedar copas dari su,bernya Kangtono, yang saya nilai hasil pendapat sendiri yang masih asli dan segar dan bukan plagiat dari siapapun, ibarat wayang yang dalangnya mbeling.

            mengenai makna, monggo diurai sendiri dan jika ingin lebih trawaca dan adu wasis bab ngelmu lebih baik komentar langsung di blog-nya kangTono.

          • Nuwun

            @ki djoko [On 20 Desember 2010 at 15:28 djoko_57 said:]

            Saya menjadi semangkin nggak paham, ini têrwåcå dari kalimat Ki djoko_57:

            1. walau bukan keluaran adbm, baru madepok di pdls

            Apa yang Ki djoko-57 maksudken dengan kalimat itu, terutama pada anak kalimat walai bukan keluaran adbm.

            2. mengenai makna

            Justru makna inilah saya harap ki Djoko_57 dapat mengupasnya secara gamblang, yang tentunya tidak sekedar mengutip dari apa yang ditulis oleh KangTono, seperti yang ki djoko_57 copy

            3. adu wasis bab ngelmu lebih baik…….

            Astaghfirullahaladzim . Tak ada niat dan tak ada maksud untuk adu wasis dan adu pinter, bukankah sudah saya sebutkan bahwa pengetahuan saya sangatlah amat terbatas, dan di padepokan ini saya sama saja dengan ‘cantrik-cantrik’ lainnya, ikut ngèngèr, lan ngangsu kawruh kautaman gêsang.

            Matur nuwun Ki, bila berkenan memberikan pemahaman.

            Saya berdoa untuk kesejahteraan Ki djoko_57 dengan tulus dan ikhlas.

            Nuwun

            punåkawan

  12. Bonus utk Final, Kalau Menang wedaran 5 rontal, kalau kalah 3 rontal aja.

  13. Hadir no 22 langsung ngundhuh, suwun Ki. Semoga Garuda menang lagi di leg pertamanya dan bonus rontalnya meluncur lagi.

  14. don jasd nde buk prom nde kapere…?
    rontale dicantholke neng ngendi hee..?

  15. sambang di pagi hari…
    sugeng enjang ki sanak sedaya
    Lapor Pak SAtpam mBlambangan redup!
    Wiwit netes sanajan lembut…

    Bagaimana dengan abu Gunung Raung Ki.
    Sampai di Banyuwangi kah?

    • di Banyuwangi(kota) tidak ada hujan abu alisa bersih kok Ki…cuma di media masa kok diberitakan hujan abu ya?

      yang terkena dampak abu hanya beberapa daerah di atas dekat dengan gunung Raung…

  16. Akhirnya … akhirnya belum dapet juga.
    Tapi ya nggak pa2. Lha wong masih ada tandon banyak.
    Tapi kalau P. Satpam dan kadang Cantrik mau bantu ya matur nuwun.

    • Ki Honggo, ….. bagaimana kabar Cilegon?
      HLHLP_70 wonten koper, cobi dipun grayangi sa’lebetipun koper!

  17. Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Matrur Nuwun, ……..
    Beribu-ribu Matrur Nuwun, ……

    • Sejekbujeg, kalu pake care Betawi nih, gue kate sambil berebekan:
      Kamssssssiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

      • ki puno,…sing crito bab mesin ketik wingi aku durung paham….

        • Hé hé hé..

          Lha koq kulå Ki…..

          Yang critå bab mesin ketik punikå Ki Waskito lho (On 16 Desember 2010 at 23:23 waskito said: [HLHLP 067]), lha sumånggå jêngandikå ngaturi pirså dumatêng panjênênganipun Ki Waskio, nyuwun mitêrang jlèntrèhané Ki.

          He he he. Wilujång siyang Ki.

        • njih tho..? wah klalen tenan..maklum wis S3…

          sing panjenengan nek rasalah crito bab Dokter sing mrikso ASI yo..?

          niku nggih dereng DONG je

          • Kudune nderek melu mrikso….nembe dong..

          • Lêrês Ki Kartojudo, saya membayangkan yang jadi Pak Dokter itu Ki Pandanalas.
            Hiks..

  18. sugeng enjing para sanak Kadang Wargo padepokan…
    Nderek Absen enjing…
    Kulo pun tuwuk sarapan rontal, badhe leyeh-leyeh rumiyin…

    • monggo ki BonDes..

      ssttt..mboten parenk ngendikan saru teng mriki (“TUWUK ???”)

      • Lho..tuwuk rak mboten saru tho Ki…artine kenyang,wareg…kecuali nek ngentit-e..eh..ngetik-e kleru..

  19. Assalamu’alaikum, selamat siang poro sanak kadang..

  20. Kapan nJih wadare hlhlp-069 hlhlp-070?
    sampun kulo tengga kalih dinten, lho?

    Hiks

    • melu pak De….melu nonggo, lho ???

    • kan sdh tu

      • Mana? Sudah dicari tapi tidak ketemu ….
        huk huk lontong …. eeehhh tongol …. eeh tolong ….. PELIsssss

        • Halah…..
          kemarin Ki Is kena dibujuki
          sekarang Nyi Dewi mau dibujuki
          he he he …

        • Hikss..Pakde “s”nya koq cilik….

  21. Kenapa sampulnya akhir-akhir ini membuat sedikit jengah ya..? mungkin cuma perasaanku saja… hiks

    • Ancene mbikin njengat koq nyi Pit …

    • dag sinargane pundi miss

    • lha memang adanya begitu nyi, …
      kalau diubah, namanya manipulasi dong, …

      • Mathuk Ki Sukasrana,

        Ni Pitaloka, dari sononya sudah begethu.

        Mengenai tulisan Pelangisingosari…hanya mencari tempat yang luang…hiks.

        Nyuwun pangapunten.

  22. matur tengqiyu

  23. katanya udeh nyantol 71 dan 72, dicari-cari plus ngeraba semua hurup kok enggak mecucul…lontongggg…..PELIsssssssssssss

  24. nGGer Satpam wis paring hadiah kemenangan Ind vs Phil,
    Ki Ismoyo sampun paring bonus hlhlp-070,
    Kantun nenggo perintah Ki Arema untuk menurunkan extra hlhlp-071.
    MATUR SUWUN …… sak derenge …….

    Halah …. wis oleh loro kok kurang terus

    Ya wis tak ndelik karo si ening wae!

    • pakde udeh ketinggalan bonus, yang ditunggu sekarang rontal 72, PELISSSSS…tanya sama semua.

  25. PAUGERAN

    Padhepokan ini dibuka dengan tujuan supaya bisa berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban para Cantrik dan Mentrik yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan berpadhepokan, bertujuan untuk mengembangkan potensi para Cantrik dan Mentrik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berahlak mulia, sehat lahir dan batin, mandiri, dan menjadi warga Padhepokan yang demokratis serta bertanggung jawab.

    Contoh ahlak mulia di Padhepokan :
    1.Walaupun sibuk tetap nyecan rontal.
    2.Walaupun capek (sambat hadu..) tetep nyantholken.
    3.GARUDA di dada menang, maringi bonus.
    4.Walaupun lelah tetep maringi ular-ular.
    5.Walaupun wis kewaregen ya tetep ngogrok-ogrok.
    6.Walaupun bagaimana, yo kita tetep bergojeg…!!

    (kalau Ki Puna, Ki SukaS, Ki TruPod dan Ki Pandanalas menjlentrehkan tidak mudeng, bisa tak syahwat, eh tak sawat, rontal 071 dan 072 lho)
    he….he….he……100 % bergojeg.

    • He he he he he he…..

      Ki Gembleh, sintên sing disunat…… éh disawat….
      Hadu….lha koq kêtiban rontal 072 punåpå 073 Ki
      Ngaburrrrrrrrr……..

    • kalo boleh, saya pilih tidak mudheng sajalah, ….

      • Kasinggihan Ki, lêrês saèstu, saya juga pilih tidak mudhêng saja kok. dan ternyata juga tidak dhong.

        Sugêng dalu pårå kadang.

  26. Ee, ladhalah sansoyo rame padepokan.
    Malah K Truno dek mau esuk mbagekake aku.
    Sugeng dalu Ki Truno, matur nuwun pitedahipun.
    Alhamdulillah Cilegon sae Ki nadyan sansoyo benter (panas).

  27. gandok-e anyar isih rapet pet


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: