HLHLP-111

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 28 Februari 2011 at 14:33  Comments (210)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-111/trackback/

RSS feed for comments on this post.

210 KomentarTinggalkan komentar

  1. sugeng DALU,

    lapor pakDHe,…apa gak kleru saya masuk
    menGANTILkan ki Pandanalas,
    OJO2 pakDHe kleru masuk-ken DATA,…he-he2

    Oooh,begitu :
    wektu jaman SUNdiSS kiPA kesengsem ni MP
    jadi jarang sowan paseban.

    nuwun sewu kiPandan…TONGKAT siALI-nyaaa
    pinjem sebentar, sesuk tak balekNO meneh

    matur nuwun ki SENO, ki ISMOYO, pakdHE…,

    • He….he….he….

      Bisa2 Ki Menggung YP, karena mendapat suara terbanyak, terpilih sebagai bAlON ketua PSSI
      (Persatoean Sicantrik Singasari Indah)

      Geng dalu Ki.

      • sugeng DALU ki Gembleh,
        gak ki…nanti malah diMOSI tidak
        percaya,

        SABAR nunggu seTAUN lagi, di-MANA
        kiMahesa KOMPOR menyerahken..ri-ri

  2. Sugeng dalu para kadhang PDLSers,

    Matur nuwun Ki Ajar pak Satpam,
    kula senengane mlebet jalur cepat.
    Mak brebet….rontal langsung kula srobot.

    • Nggoleki Ki Yudha ora ketemu-ketemu, akhire ngetutke Ki Gembleh….liwat jalur cepat langsung srobot rontal. Suwun Sam Satpam.

      • Ki Yupram lagi mau dadi prajurid kok di goleki. Lagi training dadi di gundhuli sama atasani. Ki Yupram sedang dicari Ni Karti ….. monggo mandap!

  3. wah….
    asik…..
    jadi rame…..
    he he he ….
    nyilem lagi ah….

  4. masuk 10 besar…siancaiiiii
    baru ngunduh….baca dulu ach
    kamsia
    kamsia
    kamsia

  5. Sugêng énjang

    1. Hé manungså kang mujung kêmulan.
    2. Sirå tangiyå lan sholat ing wayah wêngi mung kênå lèrèn sâdhêlå (kanggo turu).
    3. Sholatå sêtêngah wêngi utåwå sudå sêthithik (dadi mung saprotêloné wêngi).
    4. Utåwå tambahan (dadi rong protêlon wêngi) sartå macåå Al Qur’an kang patitis wacanirå.
    5. Ingsun bakal dhawuhaké Al Qur’an kang abot marang sirå.
    6. Satêmêné sholat ing wêktu wêngi (sawusé turu) êmpaning påncå driyå condhong bangêting ati, kanggo bênêraké pângucap.
    7. Satêmêné sirå ing wayah awan wis nyambut gawé suwé.
    8. Sirå pådhå nyêbutå asmaning Gusti Pangéranira sartå mêlêngå ngabêkti.
    9. Gustimu iku Pangéraning jagad sisih wétan lan sisih kulon, ora ånå sêsêmbahan kâlawan pênêr kâjåbå mung marang Panjênêngan Gusti Pangeranirå, sirå nyumanggaknå samu barang prakårå marang Gustimu.
    10. Sabarå marang pangucapé wong kang nglarakaké ati toknå kâlawan bêcik.

    [Al Muzzammil (73): 1 sd 10]

    Nuwun

    punåkawan

  6. Kuwatir diusili Tumenggung YP, jadi langsung saja ke Gedhong Pusaka…, Suwun Ki

    • gak jadi masuk loket 3 ki,…tiket jalur membinggungkan.

      • Malah kesasar ke…toilet !

  7. Sepi …. Sunyi ….. Sendiri ….

    Sejak kau tinggal pergi….
    eh… Pak De mau pergi kemana?
    he he …., selamat sore Pak De

    • Selamat pagi P. Satpam
      Selamat pagi Ki Sanak……..

      Rontal sudah di bangsal pusaka, tentunya P. Satpam tadi malam tidur lebih nyenyak ya…he he he.

      kasinggihan Ki Ismoyo
      malah kebablasen…, he he he
      matur suwun Ki Is

      • Selamat pagi P. Satpam
        Selamat pagi Ki Ismoyo.

        Rontal sudah di bangsal pusaka, tentunya P. Satpam bisa medar lebih cepat he..he….
        bleb…bleb…
        nyilem dulu ah.

  8. sugeng enjang

    cuaca cerah, tp rontal kok meh abis ya
    mudah-mudahan anggone paseduluran ra pedhot mergo rontal entek

  9. Antri mbuka gandok anyar.
    ee..Gemboke terlalu besar, ya sudah tak nunggu di samping pos aja.

    • Gemboke terlalu besar…ato kuncine sing terlalu kecil….

      • ato :
        kuncine sing terlalu kecil….Gemboke
        terlalu besar

        • ato :
          kuncine sing terlalu kecil….emboke terlalu besar

          • emboke terlalu besar, kuncine keciliken…

          • ato :
            emboke belom kecil-i, kuncine keburu digedeni

          • kurang “di” rasane dadi
            hambar.

            ato :
            emboke belom dikecil-i, kuncine keburu digedeni

  10. RONTALE keri PITU….hmmm, KALO wedar
    1 RONTAL 1 HARI,

    7 HARI LAGI tamat,

    • KALO wedar 1 RONTAL 2 HARI….

      tinggal 12 HARI lagi tamat, 1 RONTAL
      dipersiapkan buat BONUS

      • KALO wedar 2 RONTAL 1 HARI….

        tinggal 3 1/2 HARI lagi tamat, 1/2 RONTAL dipersiapkan buat BONUS….akhir tahun.

        • KALO wedar 2 RONTAL 1 HARI….

          tinggal 3 HARI lagi tamat, 1 RONTAL dipersiapkan buat BONUS….

        • KALO wedar 3 RONTAL 1 HARI….

          tinggal 2 HARI lagi tamat,
          1 RONTAL dipersiapkan buat
          malem PISAHan.

          • mmhhhh…jangan pisah po’o…….

          • Kalau tidak diwedar babar blas …. ya ora enthek-ethek …..

            Monggo disimpen wae sisane, nGGer Satpam!

          • Kudu nekakno Ki Lateung iki…..

  11. hadu…ora sambang sedina wae oleh nomer atusan…
    ora apa-apa wis, sing penting hadir.
    sugeng enjang
    hadir ki

    • Sing pentil..eh..penting Blambangan cerah !

      • Blambangan mendung ki…redup…kiyep…

  12. senenge atiku, sesuk arep dolan neng Malang..
    menelusuri jalan-jalan kenangan..

    • Mampir mas !..eh..mampir padepokan Ki ?

      • ha-lah, kebiasaan lewat jalan sepi
        BLUSUKan….

        • Lho ruame tho Ki…katanya sepanjang jalan kenangan….

        • sanes kenangAN ki Menggung,

          sepanjang JALAN remang2…

          • Hayooo…Ki Menggung dari mana yaaa….

        • he…he…mblusak-mblusuk ki penak lho Ki..

      • apa maneh bisa mampir padhepokan..wuah..tuambah sueneng maneh..

  13. Selamat pagipara bebahu, para kadang semua. Waktu Dhuha yang cerah putar putar keliling padepokan cari bangsal pusaka, akhirnya ketemu juga, terimakasih Ki dan jangan lupa jaga kesehatan masing2 agar tetap bugar.

    Salaam.

  14. terima kasih rontalnya Pak Satpam
    kulo sampun ngunduh

  15. GUYONAN aseli, tanpa ada yang ditambahi ato
    dikurangi.

    “GIGI SUAMIKU”
    Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi…..!!

    Nyonya : “Selamat sore dok….!!”
    Dokter : “Sore ada yang bisa saya bantu…??”

    Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut
    me-NGANGKANG-kan kakinya…si dokter terkejut
    dan berkata :

    Dokter : “Maaf nyonya saya dokter gigi bukan
    dokter kelamin…!!”
    Nyonya : “Saya tahu, lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya…!!”

    Dokter : “Lalu mengapa nyonya me-KANGKANG…”
    Nyonya : “Saya ingin dokter mencabut gigi suami yang nyangkut di BLA-BLA-BLA saya…”

    • kulo kok melu BINGGung,…kok BISA
      nyangkut ya,

      • Gak berapa lama, gantian suaminya yang kedokter gigi…

        Dokter :”Lho Pak…giginya koq ada rambutnya ?”

        • waduuh….
          kulo kok dereng dong njih ki Menggung???

        • sama ki,

          gigi kok ada rambute…..
          apa siGIGI barusan masuk
          ke sarang siBURUNG ya..!!

          • Sesuk-E teko maneh …
            Dokter, rambut sing dikrul wis dicabut ….
            Tapi TUMO-ne kok ketinggalan …
            Malah sebagian sudah nggremet ke jenggot dan kumisKU …..

          • padahal dudu tumo rambut….

        • selamat SIANG,

          barusan cantrik lewat tempat
          praktek pak Dokter gigi.

          pada papan nama ada TULISAN
          begini :
          “PAK DOKTER TIDAK BER-PRAKTEK
          LAGI”

          buka praktek lagi, setelah si
          nyonya mencukur rambut BLA-BLA sampe bersih”

  16. membaca dongeng arkeologi dari cantrik banuaji… sepertinya akan ada rontal baru tuch…!!!!
    apa sudah dipersiapkan ki ……?????

  17. nDengaren ,,, Ki Ismoyo tilik Padepokan ….
    Lebih nDengaren lagi … Gandhog masih tutup repet tapi Rontal Sudah Cemtanhol ndik halaman Unduh …

    Hee hee ini clue-NE:
    Jangan cari angka, pakai sapta panggraita!
    Raba kanan kiri …. nganti tangan mBegar …
    Selamat meneruskan peperangan di Padepokan Braja Seto.

    • Dak kiro..jangan cari nangka…

      • cukup diDULIT getahnya…

    • jurus “tangan gentayangan”, … alias mek-mekan, alias nggrathil, alias apalagi, …

      • ngendikane ki Truno : ngontholi gatul…embuh artine

        • Hushhh …. Ngontoli Wedus …. ehh Ngonthosi Wedul ….
          Ora parenk duka Ki Konthos Wedul …

  18. suwene rek….opo kuncine rusak yo ?

  19. selamat siang poro kadang

  20. Pada suatu pagi seorangi stri mengeluh pada suaminya.
    Istri : “Bang, lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu !”
    Suami : “Emang kenapa ?!”
    Istri : “Liat dong . . , tiap pagi sebelum pergi kerja, suami selalu mencium kening istrinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan istrinya sekuntum bunga mawar…mesra banget mereka . . . Kenapa Abang tidak seperti itu …?!!”.
    Suami : “Abang sih maunya juga begitu tapi kan Abang belum kenal sama istrinya …!!”
    Istri : “hooooaaaa hoooaaa hoooaaa . . ., teganya-teganya … “

    • memang punya tetangga selalu nampak lebih indah….

  21. Mubeng-mubeng padhepokan kawit mau,
    matur nuwun pak Ki Satpam sampun ngundhuh

  22. Kulo absen nggih ki. Nyuwun sedotane


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: