HLHLP-114

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 6 Maret 2011 at 16:45  Comments (190)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-114/trackback/

RSS feed for comments on this post.

190 KomentarTinggalkan komentar

  1. muncul diujung malam,kerlap-kerlip lampu mobil mengitari situ kerautan Cipondoh, jalan memang tidak pernah sepi,disana ada seorang ayah, seorang ibu, atau seorang kakek memacu kuda besinya, perjalanan panjang, perjalanan pendek, yang jelas mereka masih di dalam deru jalanan, Sementara kita sedang asyik menyelesaikan rontal 114.

    kamsia
    kamsia
    kamsia

    Terima kasih TUHAN, yang memberi waktu dan kehidupan yang indah ini……………

    • Amiiiinnnnn.

  2. Rontal ingkang ceblok wonten ing koper sampun kula pendhet Ki Ajar pak Satpam.

    Matur nuwun lan sugeng dalu.

  3. cemilan ketoprak tahu petis sudah dianter tu, awasss pedessssss

    waduh…..
    ketoprak masakan Nyi Dewi enak tenan….
    suwun….

    • Nyi Dewi,….lanjutan Tutur Tinularnya kapan ?

    • tak rasakke petise nyi dewi alus tenan he…he..he… nyuwun ngapunten nyi bercanda lho

  4. Telat dapat antrian 150….eh ternyata nggak usah antri. langsung ngundhuh, suwun Ki

  5. punya simpenan rontal 70-an ….. kapan mocone ya…

    Ono mentrik sing gelem membacakan menjelang tidur ???

  6. seger tenan mau bar subuhan wis moco rotal ngantek tuntas

  7. sugeng enjing poro cantrik lan metrik kulo pamit reyin badhe padhes upo

  8. 155

    • 156

  9. ndak nemu nih
    dicantol teng pundi to pak kiai?

    hik hik

    • hadu….., mesakno rek

      harus jalan-jalan ki:
      1. buka halaman 2, ada tulisan: <… diambil di sini. Dulit saja kata sini,
      2. langsung masuk camilan hlhlp-114, ada tulis: . Dulit saja kata ceblok
      3. langsung menuju cantolan rontal, terus dulit saja kumisnya P. Kumis yang sedang nuding itu.

      he he …, selamat jalan-jalan.

      • lho kok gak lengkap, ulang no 2.

        2. langsung masuk camilan hlhlp-114, ada tulis: …. rontal diucalno… ceblok.. nang endi!… Dulit saja kata ceblok.

        • masya allah, munyeng-munyeng..
          nanging sampun kulo pendhet

          maturnuwun sanget Ki Satpam

  10. Slametan pagi….

  11. Selamat pagi,
    Sugeng enjang,
    Good Morning
    Tapi yang paling afdol
    Assalamualaikum wr. wb.
    poro kadang semua.

  12. Kangmas Satpam, kapan gandok dibuka?

    • Waktu jam istirahat Adimas Honggo…

      hadu…., bisa kuwalat aku, kaya jambu mete, kepala di bawah.

  13. Assalamu’alaikum wrwb.
    Sugeng enjang sedoyo sanak sederek ingkang minulyo, …….. poro beghawan,poro ajar, poro janggan, poro putut, poro kyai, poro nyai, poro cantrik, poro mentrik, sugeng makaryo, mugi rahayu ingkang tansah pinanggih.
    Wassalam

    • Amin…..

  14. assalamualaikum,
    kagem ki gede, nyi senopati, ki arema, ki ismoyo, ki p satpam lan sedoyo pendiri n pendukung situs ini, mita mengucapkan terimakasih banyak karena melalui situs ini opa mita jadi tau kabar ‘teman lama’nya yaitu agung sedayu n mahesa agni ..opa pernah baca di masa mudanya tapi ‘ngga tutug’ katanya …

    benernya dah lama pengen ngucapin ini tapi takuuuut😦 biiiznya komunitasnya sepertinya dah bapak2 n cewenya dikiiit … tapi takut klo situs ini keburu tutup krn kehabisan rontal, mita paksain diri tuk ngetik ini … takut ga punya kesempatan lagi tuk ngucapin ‘maturnuwun sanget nggih’ ( benernya pengen ngetik ini dalam bhs kromo inggil tapi ternyata cucaaaah deh, pdhl mita wong solo asli loh .. jadi maluuuu ) sekali lagi maturnuwun sanget nggih wassalam

    • Mita, ayo tak kancani mlayu.. Ayo.. cepet sebelum dikerumuni bapak-bapak dan opa-opa.

      • Kulo tak mbuntut-i njihh…..

    • Ha.. ha.. ha..

      Calon mentrik takut, krn “komunitasnya sepertinya dah bapak2 n cewenya dikiiit”

      Nyi, tenang aja ada SatPamnya kok, paling2 kalau gandok baru belum dibuka, baru desak2an.

      • Bêtul… bêtul… bêtul…
        nanti kalau ada yang nakal tak jèwèré

        hé hé hé , apa bêrani ya kalau yang nakal itu Ki Truno.

        • Wah, sudah terlambat, mita! Lha angger satpame ya melu ngrubung terus pan njaluk tulung sapa jajal?

          • lho….?!?!?
            lha niki badhé nulungi jé
            malah didakwä ngrubungi
            nasib….! nasib…!

          • Njaluk tulung kulo Jeng…

          • nulung ngrubungi…

          • hadu…….
            Tak wanèk-wanèkké wis

            Ki Menggung dan Ki Pandanalas kalau nakal nanti tak jèwèr

          • monggo…Pak Lik..

            aku ki sakjane ge gemez ro Padmi….nek cedhak arep dak kuwes2 tenan

          • tinimbang dirubung semut…

    • He he he, ……….. Mita pasti takut sama Ki Pandanalas ya!. Itu hanya nampak dari luarnya saja menakutkan (Kumisnya mbaplang, motone mblalak2) Dhik Mita, tapi njeronya itu alus lho! Suwer, …. coba tanyao Bu Guru Ken Padmi yang masih berkerabatan!

      • kulo mpun setunggal kemawon…Nimas Padmi…

        mpun mboten badhe pindah ke laen hati

        • suwèèèèrrr…..!?

  15. Atau takut sama Ki Rangga Widura? Halah dia itu cuma suwaranya aja yang menggelegar, tapi ajiannya udah mentok gak bisa lewih sekti neh.

    • Ada lagi yang suka bengak-bengok, ….. Mita ra sah wedi, …….. Kasih aja rujak cingur yang pedes, pasti diam. Kalo Ki Rangga Widura kasih aja pecel madiun juga yang puedes poll pasti minta nambah!

      • Pantesan bokongku senat-senut …. jebule disarani Ki Trupod ….
        Denger suata pecel …. langsung melek mataku … tangi bethetku! Hiks ..

  16. Ha ha ha ….
    sudah ada dua cantrik yang nyanggong di muka gandok 115.
    baru selesai dicat, sebentar lagi kering.
    nunggu cat kering berapa menit ya?
    sabar…, yang belum sholat, sholat dulu, yang belum makan, makan dulu.

    • Gerbang hlhlp-115 tidak terlalu kuat …
      Monggo dijebol kemawon ….
      Ajiku Gundolo Geni pasti mengungguli Brojo Geni maupun Gundolo Sosro …

      Mari pindah ….

      • Ajian kulo Ki Gundal gandul njih mpun siap Ki….

        • tinggal disemprotke nggih ki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: