HLHLP-115

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

<——————>

selamat malam

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 8 Maret 2011 at 12:39  Comments (232)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-115/trackback/

RSS feed for comments on this post.

232 KomentarTinggalkan komentar

  1. Iki wis bakda Isya opo durung yo, yo wis tak ngunduh disik.
    Matur nuwun Ki sampun ngunduh wonten dalemipun Nyi (Ni) Dewi.

    • mpun saged digantol teng koper hal.1 ki,
      gambar “WARU” dhuwur dewe…

      • Huwaduh,
        tiwas kula mBlusukan tekan daleme Nyi Dewi,
        jebulnya neng koper ya ana to..?

        geng dalu Cak Gun.

  2. Matur nuwun sanget sekali ki Satpam, rontal lengkap sapun kulo pindah.

  3. I Love U Full…. ha..ha..haa….haaaa…….
    Matur Nuwun….

  4. Matur nuwun.

  5. matur nuwun. rontal lengkap sudah diunduh.

  6. mak sreset langsung dunludt, matur tengqiyu pak dhene satpam

  7. Sampun ngunduh PePeS di warung sebelah Nyi Dewi,

  8. hadir di saat wayah sepi uwong,
    enggak ada yang ngeronda, nyilem lagi ach………..

  9. Sugêng énjang

  10. Durung bukaan tah ?

    • Esoek-esoek wis ngadjak boekak-boekakan ..
      Kok nDjenengan ora doewe kesel …

      • lha nek arep adus, trus gak buka-bukaan, gimana Pak De.

        • Kalo mandinya di sungai, tentu saja tdk dibuka semuanya, masih pake kemben toh.

          • Emange Padmi, nek adus kembenan (opo iyo yo…ojo2 malah ora nganggo)

          • bab iki kulo mboten tumut ki, ajreh.

          • Mboten tumut nolak njih ki Wiek….(Mpun paham kulo)

          • Sugeng enjing Para Sanak Kadang..
            Nderek Absen…
            Esuk-esuk Kok sampun wonten perkawis buka-bukan..
            Kulo mboten nderek tumut-tumut namung kulo nderek nyekseni wawon..
            Lak nggih Pareng To Ki Pandan…?

          • Hiks..kulo njih nderek nyekseni….sing lagi dho adus..

    • Taseh jarikan ki, primpen tur rapet pet.
      Sugeng enjing.

  11. Assalamu’alaikum, sugeng enjing
    Weh ada mentrik anyar, pantesan dho rame buanget
    sampe kebak iki…
    nasib nasib dapet nang emperan neh….
    Pak Satpam, nona njaluk tulung….
    bukak pintu gandok anyar dong?????

    • Wa’alaikumsalam …weh Miss Nona lama gak muncul….kangen neh..pa khabar Non….

      • Gak pa2 diemperan…nanti tak ampiri Non….

        • ikutan ndepipis di emperan.

    • Pagi Non….piye bor2ane…..cespleng tho

      • siang juga semuanya….
        Ho oh nech aku kangen juga…
        Aku kangen ma :
        Ki Kartoj, Ki YuPram, Ki TruPod, Ki PA, Ki Wiek, Ki Gembleh, Ki P’Satpam, Pakde Wid, Ki Puna,Ki Djojo, Ki Kompor, Ki Bancak, Ki Arema, Ki Ismoyo, Ki Emprith, sopo nech yo, wis pokoke semuanya dech.
        @Ki PA, bor2ane sing endi thok
        Aku koyoe mboten dong je….

  12. Sugeng enjing.
    Kulo mboten tumut ngebor lho Ki Pandan.

    • mboten tumut nekseni,..tumut lentunipun njih ki

  13. Lapor P. Satpam,
    Merak sampun lancar nanging taksih mendung Ki,
    Dados gandok enggal dibukak mesakaken poro mentrik yen kodanan. (wedi di “udani” karo ki PDLS.

  14. sugeng enjing
    matur suwun rontal hlhlp_115 ipun pak satpam

  15. Sanak kadang, periksa bawaan anda, Gandok berikutnya akan segera dibuka.

    Tinggal 3 gandok lagi…

    • the last three…meh game over

  16. matur nuwun rontalipun…

  17. selamat siang semuanya

  18. eh iya, mita mo ngaku nee, terus terang mita suka ngambil cerita2 lucu yg ada di komen2🙂 … trus tak ceritain ke opa … opa jadi ngekek2 deh …… wikikiki … makasih ya atas ide2/cerita2 lutuna .. bisa tuk nyenengin opa yg dah tua …

    ttg cerita2 lucu ni mita ada usul dech, …tp ni hny usul loh jd klo ga diterima ya gpp …

    nurut mita cerita2 lucu di komen2 ntu bisa dibagi dua , yang ‘saru’ dan ‘yg tidak saru’ … mita ambil yg ‘tdk saru’ tuk diceritain ke opa …. klo yg ‘saru’ mita kok risih ya … cerita ke temen aja ga brani palagi ke opa …waaaaaw ….. mita ga munafik sih klo cerita saru tersebut juga ada lucunya …. tp gmn gitu loh …. sepertinya qt jd beresiko untuk berbuat salah …… sebenernya obyek tuk lucu2an kan banyak sekali … ga cuma yg saru2 aja … klo qt nya kreatif sepertinya bisa ngliat sesuatu jd lucu dari sudut pandang tertentu … jadi alangkah baiknya lucu2an di komen tu dibanyakin yang ‘ga saru’ aja biar qt tidak beresiko berbuat salah …. bermain di daerah aman aja gitu dech ….. disamping itu mita jadi bisa ngambilin cerita2 lucu yg ‘ga saru’ lebih buaaanyaaak lagi …wikikikiki ……🙂

    • o alah nduk..nduk….

      khan lebih asyik..cerita lucu dan seru..

      Sekali-kali coba ceritain ke opa yg saru2…dijamin deh ngekeknya akan lebih lama dan semakin penasaran…

      klo ga percaya, coba nanya Opa Kertojudho, Opa Truno, Opa Gundul, Opa Yudha

      • rata2 Opa sih JaIm, apalagi kalau cucu yang cerita. Reaksi pertama, pasti tidak suka, sesudah ‘aman’ baru deh ngekek.

        • tetep ga brani cerita … takut dimarahin papa

          • ya jangan bilang ke papa….bilang ke mama aja….ntar dibelain..

          • papanya diceritain jg…
            pasti kecanduan blog ini…

          • papa orang sibuk n ga kenal agung sedayu tuh ?

          • bener nih gak kenal ?……..ntar kenal..

          • yo wis …

            MITA sama kakak aja ….
            punya YM khan ?

          • takut dimarahin mba padmi dunk🙂

          • mita dah nanya ke opa, napa papa ga kenal agung sedayu … trnyta dulu opa tuh penggemar adbm tp ga pernah beli bukunya🙂 wikikiki … opa cuman nyewa di persewaan n bacanya aja ngumpet2 coz sbnrnya opa dilarang baca komik ama papanya opa … makanya papa ga pernah ktm ama buku adbm di rmh … lagian papa tuh orangnya cenderung serius jadi ngkali kurang suka baca yg ginian

  19. PELANA KUDA INDIAN.

    Hillary seorang sekretaris cantik dari Michigan,
    sedang dalam perjalanan yang pertama menyeberangi Amerika.
    Di sebuah gurun ia terpaksa berhenti karena mobilnya kehabisan
    bensin.

    Seorang Indian memberinya tumpangan dengan
    membonceng kuda.

    Selama dalam perjalanan, setiap beberapa detik si
    Indian berteriak “Yaaa – hooo” dengan kerasnya sehingga gaungnya
    terdengar diseluruh gurun.

    Akhirnya Hillary turun di sebuah pompa bensin. Dan
    si Indian berteriak: “Yaaa – hooo” nya yang terakhir.

    “Kau apakan si Indian tadi ?” tanya si pemilik pompa
    bensin.

    “Tidak ku-apa-apakan” jawab si Hillary.
    “Aku hanya duduk diam dibelakang. Kulingkarkan tanganku di
    sekeliling pinggangnya sambil berpegang erat pada tanduk pelananya”
    sambung Hillary.

    “Nona, orang Indian menunggang kuda tanpa pelana” jelas si pemilik pompa.

    • kulo koq mboten DONG njih…

      jelase pripun niki ? (maklum teksih dereng jangkep umure)

    • Ha..ha..haaa…! nah dik mita ini cerita yang seru !…..ceritain ke opanya yaa….pasti deh ngakak(..eh..ngakak opo ngakek yoo..)….

      • ga brani

        • Lho..katanya cerita yang seru tapi nggak saru….inikan lutu…hayoooo..

          • tapi saru😦

          • dikit..koq

          • iih udah ah tkt kebablasan😦

          • cuma…dikiiit koq..

            hikss.. ya udah..ya udah…ntar kebablasan..

    • Indian kok teriak “Yaaa – hooo”, biasanya kan “Haduu..”

      • Itu pak satpam kaleee….

        • wakakakak……!

  20. Walah….
    makane kok rame
    lha wong ada jeng Mita
    he he …
    gak melu-melu aku, kalah tuwa.

  21. Emang rejeki, dapet nomer 1, silahkan yang mau antri di gandok sebelah….
    monggo…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: