HLHLP-117

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 12 Maret 2011 at 14:30  Comments (210)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/hlhlp-117/trackback/

RSS feed for comments on this post.

210 KomentarTinggalkan komentar

  1. Siang ini, Gandok 118 dibuka. Rontal diwedar nanti malam. Lalu acara wisuda cantrik/mentrik padepokan. Mungkin ada beberapa yang masih tinggal kelas, ya tidak apa2 hanya tertunda kelulusannya…

    • Enak yang nunggak…..berarti disayang bu guru….

      • ikut daftar yg nunggak ki (biar disayang bu Guru)

        • Tentu Ki..tentu..nanti bagi rombongan yang nunggak2 bisa buat ben………ben rono..ben rene…

    • Biasanya yg tinggal kelas adalah :
      yang paling lama nyantrik dan komenya paling banyak he..he..he

      mbayuuuuuuuu

      • Jangan lari Ki Wiek…gak pa2 tinggal kelas…nanti kita bisa buat rombong…..

        • ..Eh..mangsud-e..rombongan tinggal kelas….

          • Kulo nggih tak melu tinggal kelas, ben disayang bu guru.

          • He he he…

            Bu Guru siji iki wis biasa Self-Service

          • He..?..Ni Ken Padmi kan bu guru ?…mosok bu guru disayang bu guru…mestinya ya disayang Pak gundul..eh..Pak guru !

          • bu Guru juga boleh kok duduk ama murid, ki Menggung.

          • Ops..betul Ki Wiek !…kulo sing kliru ngarteaken…

      • kayanya ada deh yang pengeeeeen bangeeeet disayang ‘bu guru’🙂🙂🙂

        • He…?..siapa dik mitaaa…dah makan siang belum ?….

          • Sampun pak dhe, sama timlo.

          • Lho..timlo kan buat sarapan….kalo makan siangnya kenyo mungkin…..rujak !

          • ini hari apa pakde ?

          • yg depannya pake p … ngkali loh🙂🙂🙂

          • Depannya pake P..?…hayoooo Mita mau ngomong saru yaa…

          • iiih … abis p trus a🙂

          • mita…Kakangmu ini enggak playboy yo…cuman pengagum makhluk lembut nan rapuh

          • Sing ndheprok ngisor kweni kuwe sing rapuh…tapi ora indah.

          • kok kakang sih ? … emang ki pandan masih muda ?

          • Nimas Padmi…sugeng rawuh…pesenku wus tinompo ?

            Gendhuk Mita….don jaj nde buk prom nde kaper

          • tp temenannya kok ama eyang joyo n eyang truno ?

          • lho…piye tho MIta iki….

            aku iki koyo Danang Sutowijoyo….kudu nyrawungi segala kalangan dan lapisan..ben urusane luwancar…

          • klo kaya danang, berarti playboy dunk ? :0 :0 :0

          • eh senyumna kliru🙂🙂🙂

          • Halah rame uey…
            Dik Mita,
            itu Ki Pandan umurnya dah hampir 70 tahun lho…
            dia pengusaha jagung yang sudah tersohor
            hikss…Ojo parenk duko ki PA
            Xixixi blayu……

          • eh mba nana muncul🙂 .. siang mba🙂 …. masak dah 70 th? ama opaku aja lebih tua dunk? …. haduuuu maap mba padmi dah ‘manas-manasin’ … kirain mba padmi n ki pandan sebayaan

  2. On 14 Maret 2011 at 12:38 mita said:

    kan ki pandan lg deket dgn mba padmi🙂

    MITA,…nek deket ro Padmi, wis 40 tahun lawase…mung deweke nganggep aku dadi sedulur lanang….kuwi wae kudu nganggo MoU ….

    • MoU ? iiih ko kaya sepakbola ajah ? …. hiii mita jadi ketauan suka bola ya🙂 … biznya pemainya skrg cakep2 sih🙂

      • Rata2 memang suka bola, tapi bukan untuk di sepak.

        • He he he ..

          MITA suka bola
          ki Mahesa suka bolanya

        • maksudnya sebagai penonton.

          • berarti..bolanya nunggu diluar…

          • bolanya dadi penonton

      • iihh…koq seneng mainan bola…

        • iiih saru lagi😦 …. MoU itu kan MoUrinho … pelatih cakep n tajir tp sayang dah pny soulmate😦

        • iihh Ki Kartoj, sekarang kog seneng main bola
          hikss

          • iiihh..dari dulu seneng koq Jeng…..tapi belum bisa ngegolno..

  3. Tahu kenapa padhepokan ini akan segera berakhir? Karena para penghuninya penuh dosa!
    Dosarapan, dosandalan, dosawang-sinawang, dosayang-sayangan, dosabar ngenteni rontal, dosakkarepe dhewe, dosambat randuwe dhuwit (ana sing sambat ra nduwe bojo), dosaru, dosa…….

    • yang dosayang-sayangan siapa hayooooo ?🙂🙂🙂

      • Pandan yang lagi pedekate sama mita. Mudah-mudahan kali ini nggak kecewa..

        • tapi tenan aku huerin lho Mi…

          ge iki sliramu gelem komen-ngomeni…

          opo iki pertondho…Jambu Ijo

          • Lho, ini kan las de et skul. Penasaran ngenteni Mahisa Murti mukti apa mati. Slirane ya aneh, ora dikomeni nesu, dikomeni curiga…

        • weeeh mba padmi kok gitu sih ?😦 … ama mba padmi aja, … selain dah kenal lama … walopun komunikasinya ‘agak aneh’ … tp kliatannya ada ‘benang2 sayang’ loh🙂 … dulu wkt smp ada temen cowo yg judesnya minta ampun ama sahabat cewe mita … eh dah giliran mo lulus smp mereka malah jadian … waaaaa … mirip ga ya ? padepokan qt kan juga mo lulusan ?🙂🙂

          • He..he..hee..indahnya..

          • Amiinn……

            Speechless deh ….

          • weeee ki pandan kok amiin nya cepet bgt ?🙂 wikikiki ….

          • Dulu waktu aku smp, ada temen cewe yang nggak pernah mau ikut ekskul apa-apa, nggak mau ikut rame-rame main, pokoknya nggak pernah muncul sama sekali. Tapi giliran mau lulus, tiba-tiba dia mau bergabung sama temen-temen, dan ternyata orangnya asik juga. Akhirnya dia malah jadian sama cowo yang udah putus asa ngejar-ngejar aku…. waaa mirip ga ya? Padepokan kita kan juga mau lulusan?

          • He..he..hee..

          • haduuuuu, mita mohon maap ya mbak padmi … mita becandaannya kelewatan ya ?

          • Santai aja.. kita cuma punya kisah smp yang agak mirip kok..
            He..he..he.. indahnya… kata ki karto.

          • makasih ya mba padmi… ternyata mba berhati lapang … td mita dah takut klo dah nyinggung loh🙂

    • sing DOSAmbat randuwe bojo khan cuman kita bedua …???

      • mita juga🙂 coz ga boleh pacaran ma papa😦

        • Pacaran sama papa ya jelas nggak boleh dong mita, tapi kalau sama pandan boleh kok…

          • Pandan juga tidak boleh pacaran sama mama…

          • wikikiki … mba padmi tu ngajar bahasa ya ? kok teliti banget ?🙂

          • He..he..he…!

        • ya pasti ama papa nggak boleh non, klo ama orang laen boleh kalee

    • dosarujuk nek ono gendak nayar.

  4. ………………………
    Sugêng siyang
    ………………………

    • ………………
      Sugeng siyang juga
      ………………

      • Sugeng sayang Miss Nona….

        • Eh…sampek lali..Sugeng siang juga Ki Puna dan sanak kadang sedoyooo….

      • ………………………
        Sugêng siyang ugi
        ………………………

  5. sugeng siang ugi Ki

  6. Oh Pak Satpam, kapankah pintu Gandhok 118 dibuka, blak.
    Meniko sampun siyap uborampenipun kagem slametan bakdhonipun HLHLP .
    ( Siyap kacu menowo nangis barang )

  7. Pak Lik Satpam,
    Wis kuebak buanget iki….
    Plz dibukak thok….
    haduh udah pada dorong2an nech….
    Oey…sabar….dho ngantri…..
    Hikssss….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: