PBM-09

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 8 Juli 2010 at 13:59  Comments (95)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/pbm-09/trackback/

RSS feed for comments on this post.

95 KomentarTinggalkan komentar

  1. Horee…horee !!! nomer SIDJI !!

    • Sugeng siang Ki Seno, Ki P Satpam, Kisanak sedoyo…….kulo nomer SATU !..hikss

      • Yang cepat dapat…yang lambat ketinggalan !….

        • weiii….!!!
          wis no. siji ojo diborong kabeh…
          no.2 dan 3 nya…heheheh

          • absent

  2. Wah wah wah, senengnya dapat Nomer satu..
    Yo wis aku no selanjutnya aja deh

    • hikss…jejer njihh Jeng….

      • kula trima wingkingipun Ni Miss Nona..
        terserah nomer pira..

        • present

  3. We… lah

    Wes kedhisikan Ki Menggung lan Miss NN. Ya wes, nderek antri di belakangnya ah…

    • Tumut wingkingipun Ki sl_tolE

  4. tak Itung-itung sek….!!!
    kebagian nomer piro iki…

    2. ki Menggung Karto
    3. ni NoNa
    4. ki Samy
    5. ki sl_TolE
    6. ki Djojosm

    kok OnO seng kosong, yo wes
    tak gawe ae….heheheee.

    • PERtaMAX OOOiii….asik !!

      pertama KALI,

      • Pertama kali …tahu kalo ketinggalan !….

        • He5x betul betul betul

          • Ssstt,..yang BETUL itu
            gak pake plorot2an Ni,

            hikss,
            tetep RAPI ber-pakai-an

        • hiksss,
          ki Menggung nomer LORO…cicok,

          nomer SIDJIne,…..saya pinjem sebentar ki,

          arep tak pake OGROG-ogrog pak SATPAM

          • nomer siji durung ana lho Ki..
            sing ana nomer SIDJI..
            monggo dipun pundhut..

  5. Nomer piro yo ……

  6. Matur suwun, nomer pinten mawon

  7. ngatut, karo nunut melu antri

  8. antri menunggru rontal di wedar, moga-moga aja sore ini semuanya diwedar untuk pengganti kosongnya siaran piala dunia

    • Ki Seno nyuwun sih kawelasan panjenengan, mugi panjenengan kerso medar kitab PBM 09 sonten puniko, hambok bilih wonten atur kula ingkang mboten mranani panggalih panjenengan kula nyuwun samudra pangaksami, waduk gajah mungkur wonten tlatah wonogiri, menawi wonten lepating atur nyuwun samudra pangaksami. Cekap semanten panyuwun kula nuwun matur nuwun.

      • Kasihan pak, kasihan bu, ……. tiga hari tiga malam gak makan nasi, tapi makan bubur di pagi hari, lontong sayur siang hari dan makan sate di malam hari.

  9. On 8 Juli 2010 at 16:37 glagah_merah Said:

    Ki Seno nyuwun sih kawelasan panjenengan, mugi panjenengan kerso medar kitab PBM 09 sonten puniko, hambok bilih wonten atur kula ingkang mboten mranani panggalih panjenengan kula nyuwun…..

    Kawulo terusaken njih Ki…. “ kula nyuwun dipun paringi kitab PBM 09

    • Kangen antri disini …….
      pripun kabare poro sedherek ….
      mugi mugi sedoyo tansah kaparingan selemat. amien

    • Wartosna sae Ki Zacky. Sa’wangsulna kunaon damang wartosna anjeun. Abdi nguping anjeun ayena ti Jakarta, ……….. betah nte? Panas nte udarana nte sami jeung Bandung anu tiis.
      He he he, ………. balajar oee, …. sa’letik-letik tiasa?

      • Sugeng dalu Ki Truno.
        Hadu….., nopo niku artine.

        Selamat malam Ki Zacky,
        Wis sawetoro suwe gak sambang, untung isih dikenal karo petugas absensi.

        Amin….

  10. selamat malam ki said, …
    saya ikut antri nomer nemlikur.

  11. d.u.a.p.u.l.u.h.t.u.j.u.h.

    • Lho… ngerti2 kok wes telung puluh??? nomer telung puluh siji ah…

      • kula nunut nomer seket siji mawon,
        mak…jreng…langsung dicantholke.

        • bar pitulikur kok telung puluh siji,njur seket siji. Kepriben kiye.

          Belajar dulu sama Miss Nona Math saja ya.

          He he he

          S.E.L.A.M.A.T. M.A.L.A.M

  12. O..ha….hem….

    ngantuk puooll……
    mumpung gak ono gawean dan pertandingan sepakbola, bobo ah….

    • Hal 2 PBM-09, nyicil sitik ah….,

      istilah-e si Mbah “Ngantung Untu”
      kenikmatan BACA sing terputus ning
      1/3 rontal…..hehehe !!!

      • mbok yo diwenehke kabeh pak SATPAM,
        ben nikmate dadi 100%….heheheeee

        • bojleng-bojleng..
          ono canda-e

      • Jaman biyen jarene Ki Arema malah sehalaman-sehalaman, saben dino, dino minggu prei.

        hayoo….

        Sing gak gelem nyicil ya kudu nunggu mengko awan, he he ….,
        mblayu …., neng pakiwan netepi kuwajiban.

        • wah…ki Arema kleru kuwi..
          jaman biyen nganggo paugeran 1 kitab 1 hari…..bukan 1 lembar 1 hari…

          wah blaik iki, disposisine kurang pas posisine

          Jaman buuiyen buanget….Ki
          sing diwedar ndik Harian KR Ngajogjokarto, bukan di ADBM
          hayoo…, nek kepingin 1 kitab 1 hari, jenengan matur Ki Is dewe.
          he he he …. he he he ….

          • ooo..ngono tho…
            dek jaman semono khan ancene ki SHM nggone ngetik selembar/hari…

            lah nek saiki khan wis iso dibundel

          • Harah…..!
            didukani Ki Djojos wis…!

    • kalo pak satpam tidur, sapa sing jaga ???

      • shift malem bagian-e Bu SATPAM ki,

        pak SATPAM pake ajian paling ANYAR
        elmu ngeles gaya HOllaNd…he5x

        ngamanke RONTAL ben ra di—>OGROG
        EGREG cantrik shift malem,

      • Kang Pls, wong nyadhong kok mekso….
        Hiks

  13. oi … oi….pak satpam jangan tidur dulu dooooongg…
    tugas laksanakan dulu…
    rontal’e endi….

  14. absent malem2…
    malem2 absent…
    malem koq absen?
    absen koq malem?

  15. alhamdulilah, sudah terbaca 1/3 rontal pbm 09, jika kamu bersyukur Allah akan menambah nikmatnya kepadamu, insya allah nikmat rontal yang 2/3 segera turun lewat tangan Ki Seno Inya Allah. amien.

  16. Alhamdulillah, sudah mendapat rangsum walaupun baru hidangan pembuka. mudah-mudahan nasi liwetnya segera keluar.

  17. Sugeng enjang Ki Seno.
    Selamat pagi P. Satpam
    Selamat pagi Saudara sekalian.

  18. S.E.L.A.M.A.T.P.A.G.I.

    Ki/Nyi/Ni/ “Said”

    [dibagian paling bawah semua comment
    “(ditandatangani oleh)”]

    “saya”:Balas

    W.A.N.T.E.D.

    1. Yang ber”marga” Said,dan
    2. Yang ber”family” Balas.

    Ditunggu jawabannya, sambil menunggu rontal ceblok

    • Assalamu’alaikum, Pagi Ki Lelono Jagat Said..
      Hari ini mau cerita apa lagi
      Tapi jangan aku lagi yo he5x, isin…

    • sukasrana said lapur kepada ki lelono jagad said,…,
      sudah baca 1/2 dan 2/3, sedang menunggu 3/3 dan djvu-nya.

  19. isi absen ..
    no.2 di pagi hari…..

  20. Hadir siang hari….

  21. Met siang …..

  22. poro kadang PdLS sedoyo kemawon … baru saja saya dapat sms dari ki Ismoyo yang mengabarkan bahwa beliau baru saja keluar dari RS setelah dirawat selama tiga mingguan.

    Alhamdulillah ki Ismoyo sekarang sudah mulai baik dan sehat kembali setelah kena serangan si nyamuk malaria. Meski kondisinya belum pulih benar, ki Ismoyo selalu kepikiran sama padepokan lan poro kadang semuanya. Beliau nitip salam untuk semua dan mohon maaf karena belum sempat nginguk gandhok …. aduuh ki Is, yang penting ki Is segera sehat saja … kita semua bisa menunggu kok …

    demikian poro sanak kadang yang dapat saya sampaikan … monggo dilajengaken …

    salam

    • semoga cepat pulih waras-wiris seperti sediakala.

      • matur nuwun INFOnya ki Lazuardi,
        Lekas Sembuh dan Sehat ki ISMOYO

        aji sapta PANGRUNGU dan aji sapta
        PANGGRAITA cantrik rupanya beloum
        mampu nembus nyampe TPng ki,

        Hikss, pake SMS lebih cepet….!!

        • Ki Ismoyo Semoga lekas Sehat dan Sembuh !

          Ki Menggung YP panjenengan lupa gak pake aji sapta PANDULU !…ndulu nduluan..hikss

          • ndulu nduluan…ning pangHULU
            hiks-hiks,

  23. Ki Ismoyo, semoga cepat sembuh
    Yang sabar dan ikhlas ya Ki Is..

    • ya, ya, ya, …
      semoga ki ismoyo sabar dan ikhlas atas kekalahannya dari nyamuk/lemut/jingklong, …

      mangga ki is, mugi-mugi enggal dangan, pulih kados wingi uni …

  24. kulo ikut besuk ki is….!!!
    tapi di dunia maya ajach, abis jauh sich…
    kita saling do’a mendo’akan agar tetap bersyukur dengan segala apa yang telah diberikan olehNya…!!!!

    mohon do’anya dari ustad kita ki Bayuaji,
    silahkan ki…….

  25. semoga lekas sembuh dan sehat seperti sediakala ki Ismoyo

  26. semoga lekas sembuh ki Ismoyo, kami yakin dalam ujian sakit ki Ismoyo sabar. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada Ki Ismoyo sekeluarga. Amien.

  27. Cepat sembuh ki is..
    cepat sehat, cepat kumpul keluarga, cepat kumpul qta semua…

  28. semoga cepat sembuh, dan berkumpul kembali dengankita semua, amien

  29. we lah…jebul Panembahan nembe gerah malaria lho…mugio ndang bagas-waras-toto tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi

    i miss u Mister….(miss NN jg nding)

  30. Dherek dedonga, mugi-mugi Ki Ismoyo enggal pinaringan saras. Nyuwun pangapunten telat, nembe saged sowan wekdal puniko. Matur nuwun

  31. Sugeng sinten…

    mugi enggal dhangan ki Is

    matur nuwun sampun ngundhuh…

  32. BismillaahirRahmaanirRahiim

    AllaahummaRabbannaas .
    Adzhibilba’sya isyfi.
    Antasysyaafii ….laasyifa’a illaa Syifaa’uka…
    Syifaa’an laa yughaadiru saqamaa…….

    Ya Allah yang maha Penyayang, sembuhkan saudara kami Ki Ismoyo secara tuntas.kesembuhan yang tidak membawa komplikasi rasa sakit atau penyakit lain., yaitu kesehatan yang datang karena ridhaMu.
    Kesehatan yang semakin meningkatkan ketakwaan kami.

    Astaghfirullah Ya Gafur …..Astaghfirullah Ya Afuw……Astaghfirullah Ya Salam

    • amien …!!!!!

    • Amiinn…..

    • Amin.

    • Amiiin amiin amiin Ya Allah

    • amin…..!!!!!

    • amin…..!!!!!

      • amin YRA ….

  33. Mugi-mugi enggal dhangan Ki Ismoyo, lajeng saged gegojegan lan gegujengan kaliyan cantrik mentrik sedoyo.

  34. sesoenggoehnja para tjantrik tidak mengira bachwa absentnja Ki Panembahan Ismojo sekian lamanja dikarenaken sedang dirawat di roemah sakit karena itoe penjakit jang disebabken oleh gigitan njamoek malaria.
    gembleh hanja bisa ikoet mendoaken agar soepaja Ki Panembahan segera bagas waras seperti sediakala dan bisa menjapa para tjantrik jang soedah sanget merindoeken kehadiran Ki Ismojo.

  35. Matur nuwun Ki Ajar pak Satpam,
    matur nuwun Ki Seno,

    Jingklong-ipun sampun kula tepuk supados mBoten saged mabur sak enggeng-enggen.

  36. wew moga cepet sembuh yeee pak ismoyo

  37. Halloooo…!

    • Selamat pagi ki sanak semua

      Ngabsen ah……

      Sepertinya ada beberapa yang jarang hadir akhir-akhir ini.

      Ki Pakde Widura
      Ki Gendut
      Ki Wiek
      Ki Mukidi (eh…, kemarin sepertinya sudah hadir)
      Ki Sutajia
      Ki Jagatirto
      Ki Bayuaji sepertinya sudah dua hari tidak sambang padepokan
      Ki siapa lagi ya.

      Mengingat Ki Tony Suhartono yang sudah dipanggil Allah SWT, dan Ki Ismoyo yang tiga minggu berbaring di rumah sakit, menjadi kuwatir juga nih.

      Mudah-mudahan, beliau tidak berkesempatan hadir karena kesibukan saja (seperti juga Ki Arema).

      Semuanya sehat kan?
      mumpung liburan (bagi yang libur hari Sabtu), mari bersama P. Satpam berolah-raga

      Satu.. dua.. satu.. dua..
      Kiri.. kanan.. kiri.. kanan..

      • Kulo taksi sering lapor lho kang Satpam.
        Olahragane wau bar subuhan, ngukur dipan

      • wah melu kepontal-pontal mengikuti gerakan P Satpam nih … lha wong isone mung nonton wong olahraga … he3 …

        nderek ngisi absen ki … meski jarang sanget nggih … nyuwun sewu

      • tuk..wa..kiri..kanan !
        tuk..wa..kiri..kanan !
        gak..pat..depan..blakang !
        gak..pat..depan..blakang !
        na..nem.. atas..bawah !
        na..nem..atas..bawah !

        wis kemringet pak satepam !
        sugeng enjing sanak kadang….

  38. saya ikut mendoakan semoga panembahan cepet sehat wal afiat,waras wiris seperti sedia kala.mungkin diantara sondara-sondara dan sondari sondari punya resep reramuan tradisional yg bisa menunjang proses kesembuhan lebih cepat untuk panembahan Ismojo, klo saya yang tau resep untuk Demam berdarah,..yaitu juss jambu klutuk yg sudah masak/tua dan wortel,diminum tiap pagi dan menjelang tidur malam.

  39. We ladalah Ki Ismoyo lagi gerah to,
    Ya Muhyi sesungguhnya hanya engkau yang Maha Penyembuh, seumbuhkanlah Saudara-saudaraku yang saat ini sedang menderita sakit, ringankanlah penderitaanya Amin.

  40. Matur nuwun sampun ngunduh
    Sugeng enjang Ki Arema, Ki Ismoyo P. Satpam
    dalah sedoyo kadang.

  41. waduh telat…ora weruh yen Ki Ismoyo gerah..
    Mugi-mugi Ki Ismoyo enggal-enggal kaparingan kasehatan.
    Matur nuwun Ki Arema, sampun ngundhuh rontal 09..

  42. Kulo Sowan…….
    Sugeng siang Pak Satpam
    Sugeng siang Ki Arema

  43. Matur nuwun Ki

  44. Mudah-mudahan saat ini Ki Is sudah lebih sehat..lebih bahagia..,lebih fresh..Amin

  45. he…he…he… koq jadi seperti makan…

    pagi 08
    siang 09
    malam….

    terima kasih, ki arema, ki ismoyo, ki pak satpam, dan para bebahu padepokan lainnya…

    salam, sanak kadang cantrik dan mentrik semua…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: