PdLS-25

<<sebelum | awal | lanjut>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 27 Desember 2009 at 21:46  Comments (66)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pelangisingosari.wordpress.com/pdls-25/trackback/

RSS feed for comments on this post.

66 KomentarTinggalkan komentar

  1. Mangga para kadang, gandok sampun dibukak.
    hadiiiiir !

    • tok..tok. sampurasun..ngiring hadir ah.

      • Durung ono sing ngklaim nomer SIJI …..
        Ya wis Hadir Nomer SIJI, UNO, SETUNGGAL …
        Supaya Ki Arema cepat wedar PdLS.

  2. andai sayah punya rontal pdls38.
    sayang cuma bisa ngunduh dan berdoa saja.
    mudah-mudahan ada sanak kadang yang bisa nyumbang hal 21-30 secepatnya.

    • HadiR aH ……

      • Ki Zacky,
        Sing digembol niku PdLS-38 halaman 21-30, menopo JdBK-39.
        Ketingalipun kok Ageng sanget …. mestine nJih JdBK-39 dan JdBK-40.

        Monggo dibuka kemawon …. Suwun …

  3. andai saya punya kitab pdls, tentu saya tidak perlu antre disini untuk bisa menikmati cerita yang sangat menarik ini…

    • Untung nggak punya ya Ki? Jadi kita bisa kenalan dan saresehan dengan sobat-2 dari mana saja …
      Hiks ….. dan paling tidak bisa berkhayal …. kalau saya punya sesuatu …. ya bisa share dengan cantrik lain ….
      Ngapunten ..

      • Ki Widura, kalau saya punya pdls pasti sudah saya scan semuanya dan dikirimkan kepenunggu bagsal pusaka pedepokan ini…yang saya maksud adalah tidak perlu absen disini untuk ngunduh rontal…begicu…saya sangat senang bisa kenalan ama Ki Wudura dan cantrik2 yang lian dari seluruh dunia…

        • Kulo nJih remen kenalan kalih nJenengan!

          • Kulo injih remen kenalan kalih ki Wid, ki Anusapati. Napa malih kaliyan Ni Kp. Nuwun sewu kang PLS, mboten bade nyaingi.

          • idem ki djojosm

          • Nderek Ki Pls..

  4. Absen ronda

  5. Ada kabar buruk dari Ki Ismoyo yang memiliki rontal PdLS.

    PdLS jilid 38 kehilangan halaman 21-30

    Oleh karena itu, ki sanak yang mempunyai relasi mempunyai PdLS 38 diminta bantuannya untuk mengcopykan dan/atau menyecan dan dikirim kepada kami melalui pelangisingosari@gmail.com

    Arema

    Ki Arema,
    Nggak jadi masalah Ki, sudah bisa diatasi….. saya sudah kontak dengan teman di Bali melalui seluler, menurut beliau PdLS-38 sepertinya ada tapi kepastiannya akan di cek dulu, setelah beliau pulang dari tugas keluar kota, baru pulang tanggal 31 Desember 2009, mudah-mudahan ada, jika tidakpun fotocopynya bisa diusahakan.
    Nuwun

    • Alhamdulillah. Hanya ucapan terima kasih yang bisa diberikan atas segala usahanya, Ki. Semoga menjadi ladang amal. Amin.

  6. Ki Ismoyo pancen ocre…semoga Ki Is sehat selalu…

    • Selamat pagi para ki/nyi/nisanak , semoga dalam keadaan sehatsemuanya, saya ikut ngantri …. salam

  7. wah syukur deh kalo hambatannya bisa teratasi, sekalian latihan sabar.
    absen pagi semuanya…

  8. alhamdulillah, akhirnya kabar buruk berubah jadi kabar baik, PDls38 wis apik siap diwedar bareng apem sama kue cucur.po-wenak’e pool

  9. Sugeng Enjing….

  10. Selamat pagi….

  11. Sugeng pagi….

  12. tetap ngisi daftar hadir, menanti rontal…

  13. Slamet Pagi, absen lagi, hebat Ki ISmoyo, semoga tetap sehat terus dan mendapat pahala yang banyak karena membahagiakan para cantrik, Amiin.

  14. slamat pagi, absen dulu.

    sudah mengunjungi gandhok tutorial: “maungbulao.wordpress.com”. tp. postingan masih “awaiting for moderation”

    • Satpamnya lain ki, belum kenal, jadi masih didaftar dulu.

    • maaf Ki, gandhoknya masih dibebenah.
      satpamnya juga masih serabutan,satpam tembak 🙂

  15. tetap setia …..

  16. Saya juga tetap setia…hiks…hiksss….huuuaaaaa…..

    * nangis gulung-gulung

    • cup…cup…cup !

  17. WORO-WORO

    Ada kabar buruk dari Ki Ismoyo yang memiliki rontal PdLS.

    PdLS jilid 38 kehilangan halaman 21-30

    _________________________________________________

    engkang 25-37 tak telitine rumiyin ki…ojo2 wonten halaman engkang ical….hiksss

  18. HadiR … tetap setia menanti dengan sabaR …

  19. bubar isak

  20. HadiR … tetap setia menanti dengan sabaR …

  21. gantian sing njogo gerdu

    • matur nuwun rontalipun sampun katampi.

  22. matur nuwun 2010x (sesuai janji)…

  23. hatur nuhun ki. ternyata ada hidangan di dapur sendiri 🙂

  24. hujan di Pekanbaru bikin dingin. tapi jadi anget setelah ngunduh kitab. matur nuwun

    • teng mriki anget ki…..

      hiksss..kathah sing mepet (TRANSMETRO)

      • wah transmetro boten lewat Arifin achmad Ki, (hikss kasihan deh..)cuma sudirman yang banyak dilewati transmetro. ati ati ki nek teng tengah sudirman ditabrak bis transmetro sing gedhene ngebaki dalan he he

        • ngestoaken ki…nek pas mbelok, mesthi jalanan macet…nopo maleh pas peak traffic…

  25. WOROWO GANDOK 26

    Gandok 25 masih bisa diisi, gandok 26 dibuka siang saja ya?

    niki mergo padhepokane mirip adbm, dados culture-nya msh kenthel ….

    • Sugeng ngunjuk kopi kenthel…..kangen Adbm banget !

  26. Absen dulu , , Kitabe kok aku durung nemu yo, yah . . sabar sajalah. Matur nuwun Ki.

    • nJenengan padosi konversi djvu wonten halaman 2 – klik – gandok konversi djvu.
      Teng mriku nJenengan padosi rontalipun

      • Alhamdullilah . . matur nuwun Ki Arema. Kitab sudah diunduh.

  27. cantrik lawas sing podho ilang :
    1. ki Goenas
    2. ki Banuadji
    3. ki Putut Karang Tunggal
    4. ki Said
    5. ki bukansms
    6. ki Affa
    7. ki Arema .. (eh..sih eksis nding)
    8. ki Sukra..(maleh rupo dadi sukrasana)
    9. ki dewa1234
    10. ki kontoswedul
    11. ki terangguk2
    12. ki truno prendjak
    13. ki jebeng
    14. ki manahan
    15. ki richy_fm (sing seneng gae link apus)
    16. ki Telik Sandi

    sopo maneh yo…

    • biyen ono pandansawah, pandanrawa, pandanwangi, , pandanalas sing nek nulis diselingi titik, sspa maneh yo….

      • niku mentrik ki…
        terinspirasi howo sigar penjalin

    • Ki Banu kadang masih muncul, ki Dewa1234 beberapa hari lalu muncul, ki Sukra (lagi semedi), Ki Affa masih sering muncul.

      Ada lagi yang hilang: Ki Sabungsari, Ki Sabalintang, dll.

      • nek pandanalas taksih keparenk mbelink ki Senopati?..

        hiksss…

        • Kulo taksih setia kang menanti, walau ga sampai malam karena satpam dirumah agak galak.
          jdbk 39-30 napa sampun wedar kang?

        • Monggo…
          (sstttt…., ning mpun mbanget-mbangeti nggih

          • we lah…

            berarti engkang kejadian “mbangeti’ wekdal puniko mmg saestu kesenggak tho ki..

            wah iso kuwalat tenan aku

          • hiks…
            monggo gandok 26 sampun dipun bukak

      • sudah ngundhun rontal 25, terima kasih.

        saya bukan ki sukra lho, …
        (di gandhok sebelah pernah ada yang nanya)

        satu nama, beberapa account, bukan satu account beberapa nama.

    • hikz..isih terpontal pontal..mocone ki PA…

      lha iki wayangan ngrapell

  28. Absen thok

  29. 30 menit aku di sini, tanpa bicara….
    dan aku resah, harus menunggu lama, rontal darimu…
    jam dindingpun tertawa melihat ku hanya diam dan membisu
    ingin ku maki diriku sendiri, yg tak berkutik di depanmu
    ada yang lain, di matamu yang membuat diriku gugup tak bergerak….
    ada pelangi di langit singosari……
    dan ku tetap menanti…setia sampai nanti…
    ohhh….

  30. akur banget, terima kasih kitab 25nya Ki SENO, terima kasih juga ilmunya, saya ikut nyantrik tambah ilmu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: